Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Hadiri Pembukaan Legislatif dan UMKM SulutGo Expo XII di Sulawesi Utara

Manado, MEDGO.ID — Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Dr.Drs Paris R.A Jusuf.,S.Sos.,I.,M.Si, menghadiri dan memberikan sambutan pada acara pembukaan Legislatif & UMKM SULUTGO Expo XII, Rabu (24/04). Acara yang berlangsung di God Bless Park Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara ini dijadwalkan berlangsung hingga tanggal 27 April 2024.

Legislatif Expo ini dihadiri oleh para wakil rakyat yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memperkenalkan tupoksi mereka kepada publik. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk berbagi informasi tentang program kerja dewan serta meningkatkan pengetahuan para wakil rakyat.

Selama empat hari kegiatan, Legislatif Expo dan UMKM SulutGo XII akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk pentas seni budaya, kunjungan mahasiswa dan siswa SMA/SMK, workshop, lomba debat APBD, lomba pidato politik, lomba catur, dan banyak lagi. Acara ini juga diisi dengan berbagai lomba yang melibatkan masyarakat umum, seperti lomba Mister and Madame dan lomba Line Dance.

Kredit Mobil Gorontalo

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo menyampaikan harapannya agar acara ini dapat menjadi momentum yang baik untuk mempererat hubungan antara wakil rakyat dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan peran legislatif dalam pembangunan daerah.

Acara ditutup pada tanggal 27 April 2024 setelah rangkaian kegiatan yang sukses dan memuaskan bagi seluruh peserta dan pengunjung.

BACA JUGA :  Hendra Saputra Koniyo Blusukan di Pasar Kamis Tapa, Berbagi Kebutuhan Pokok kepada Warga