Pendaftaran Kades Melawi Kiri Hilir Diantar Langsung oleh Calon Kades Sendiri

Melawi, (MEDGO.ID) — Pendaptaran calon kepala Desa Melawi Kiri Hilir di antar lansung calon kepala desa beserta relawan nya hari Rabu (4/03/2020) calon kepala desa Rahmat Hidayat mengantarkan berkas ke panitia pemilihan Kepala Desa Melawi Kiri Hilir.

Dalam wawancara dengan wartawan Medgo.id Kabiro Melawi Rahmat Hidayat mengatakan maju dalam bursa calon Kepala Desa semata mata ingin menjadi Desa kedepannya lebih baik dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat bukan minta di layani ungkap nya.

Rudi pornomo ketua panitia mengatakan sudah ada tiga calon kepala desa yang mendaftar sampai batas akhir pendaftaran bisa jadi tiga orang tersebut yang akan bertarung nanti

Secara lahir batin Rahmat mengatakan sudah siap bertarung nanti,dan siap juga jika tdk terpilih karna dlm kancah politik didesa memang bisa saja terjadi kemungkinan

“Menjadi pemimpin bukan pengen jadi bos atau harus di layani tapi bagaimana kita melayani masyarakat dengan baik merata pembangunan sesuai dengan peresedur, peraturan, dan undanh undang yang berlaku,” ungkapnya. (Supardi N)

Editor: Christian Bostang Hutagaol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here