Pencegahan Corona Untuk Pedangang Kecil

Aleg DPRD Mensuport Pembangunan

Bonebol,(MEDGO.ID)- Status siaga satu untuk pencegahan corona masuk Gorontalo terus dilakukan. Ini dibuktikan selain masyarakat mengikuti anjuran pemerintah juga secara mandiri melakukan penyemprota disinfektan secara mandiri oleh masyarakat. Olehnya Aleg DPRD Kabupaten Bone Bolango Tahir S. Badu mengatakan virus corona terus dilakukan pencegahan dan penghambatan.

Untuk mayoritas dari aktivitas pendukung perekonomian di Indonesia. Tidak terkecuali pencegahannya untuk tidak melanda pelaku-pelaku ekonomi di Kabupaten Bone Bolango. Karena bagaimana pun, aktivitas lazimnya dari para pelaku ekonomi ini, senantiasa bertatap muka dan berhubungan langsung dengan para konsumen. Yang pada dasarnya  menjadi salah satu larangan dari anjuran pemerintah, untuk saat ini, menjaga jarak dengan sesama manusia, guna mencegah penularan virus yang terus diupayakan pencegahannya di seluruh dunia.

Untuk itu, politisi gerindra ini turut mengingatkan agar bagi para pelaku-pelaku ekonomi, baik di tingkatan menengah ke atas, terlebih bagi mereka yang berkecimpung di usaha ekonomi kecil dan menengah, seperti di pedagang-pedagang kaki lima, yang berjualan di pasar-pasar tradisional, harian dan mingguan, serta yang menggelar lapaknya secara perseorangan di bahu dan pinggiran jalan.

“Untuk senantiasa menjaga jarak dengan kerumunan pembeli. Serta tidak lupa pula, membekali diri dengan kesiapan dan pola hidup bersih. Seperti dengan menggunakan masker, dan rutin mencuci tangan, serta mematuhi petunjuk protokoler kesehatan yang senantiasa disampaikan pemerintah dan instansi-instansi terkait. Agar kita bersama, terhindar dari penyebaran virus Corona ini,” harap Tahir Badu

Dia menambahkan, terkait dukungan sosialisasi dari jajaran Deprov, seperti pembagian masker dan aneka vitamin untuk pencegahan virus Corona itu, pihaknya terus akan mengupayakan, untuk bisa menjangkau masyarakat lain se provinsi Gorontalo. “Yang tujuannya bersama, sedapat mungkin seluruh masyarakat se provinsi Gorontalo, tidak terjangkit virus tersebut,” pungkasnya.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here