Peluncuran Boalemo Menanam Pada Apel Korpri, Wabup : Anggota Korpri di Tuntut Kerja Maksimal

Boalemo, (MEDGO.ID) – Wakil Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf mewakili Bupati Darwis Moridu pada Apel Korpri sekaligus di rangkaikan Gerakan Boalemo Mopomulo (Menanam), Aparatur Sipil Negara (ASN) di tuntut bekerja secara maksimal, meningkatkan kompotensi, melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, namun mengutamakan etika birokrasi.

BACA JUGA :  RKPD Diminta Sesuai Kebutuhan Masyarakat Bukan Keinginan Pemerintah

“Korpri bagian utama penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan sehingga terus meningkatakan kualitas pengabdiannya sehingga korpri menunjukkan kinerjanya pada masyarakat, bangsa serta negara”, kata Wakil Bupati Anas Jusuf. Senin (17/2).

Wakil Bupati berharap seluruh anggota korpri supaya dapat meningkatkan jiwa korps, persatuan dan kesatuan serta mendukung 14 program unggulan pemerintahan Damai yang telah dicetuskan sejak awal pemerintahan.

Kredit Mobil Gorontalo

Selain itu Wakil Bupati meluncurkan program Dinas Pangan Boalemo gerakan masyarakat ” BOALEMO MOPOMULO” mungkin lewat program ini dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat. Dan peluncuran program dilakukan pelepasan balon di lakukan oleh Wakil Bupati di dampingi Sekretaris Daerah Husain Etango, Kadis Pangan Didin Lamusu, Dan penyerahan santunan jaminan kematian dari BPJS sebesar Rp. 42 Juta kepada keluarga Almarhumah Ningsi Yusuf. (rh).