Peduli Bencana, Polda Gorontalo Galang Dana Untuk Sulbar

Peduli Bencana, Polda Gorontalo galang dana untuk Sulbar (Foto: Humas Polda Gorontalo)
Peduli Bencana, Polda Gorontalo galang dana untuk Sulbar (Foto: Humas Polda Gorontalo)

GORONTALO, MEDGO.ID – Sebagai pucuk pimpinan Polri tertinggi di Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Akhmad Wiyagus mengajak seluruh personel Polda Gorontalo dan jajaran untuk membantu sesama. Hal ini seperti yang terlihat saat pelaksanaan penggalangan dana di Lapangan Apel Mapolda bagi korban musibah gempa di Sulawesi Barat. Senin (18/01).

Terlihat di Lapangan dengan menerapkan protokol kesehatan, Kapolda Gorontalo yang diikuti para Pejabat Utama serta para personel secara bergiliran menyumbangkan sedikit rezeki yang nantinya akan disumbang ke masyarakat Sulawesi Barat yang terdampak musibah.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Wahyu Tri Cahyono saat dikonfirmasi mengungkapkan, dengan adanya bencana alam di Sulawesi barat ini, Kapolda Gorontalo dengan inisiatifnya mengajak kepada seluruh personel Polda Gorontalo dan Polres jajaran untuk dapat bersama-sama menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat di Sulawesi barat yang terkena musibah gempa pada 14 Januari 2021 kemarin.

BACA JUGA :  Lagi-lagi,  WNA Bebas Berkunjung Diwilayah Indonesia. Saat PPKM Diperpanjang

“Penggalangan dana yang dipimpin Kapolda Gorontalo ini merupakan gerakan aksi kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Sulbar, yang Insya Allah dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” ungkap Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu mengatakan, Saat ini dana yang terkumpul untuk Satker Polda Gorontalo sudah mencapai Rp. 68.408.000 dan kegiatan penggalangan donasi masih berlangsung kepada semua anggota Polres jajaran.

BACA JUGA :  Positif Covid-19, Ternyata Gubernur Rusli Habibie Sudah Divaksin Lengkap

“Kita masih menunggu untuk bantuan dana dari Polres jajaran, kemudian nanti semuanya akan dikumpul dan akan ditransfer ke rekening Polda Sulawesi Barat,” jelas Wahyu. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here