Paslon Bupati Melawi Dadi-Kluisen (DAKU) Menang 7 Kecamatan

Calon Bupati Kabupaten Melawi dan Wakil Bupati Dadi-Kluisen (DAKU)

MELAWI, MEDGO.ID — Kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi  Dadi-Kluisen (DAKU) merupakan bagian dari kemenangan kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Melawi, hal itu disampaikan Calon  Wakil Bupati Melawi Kluisen.

Hal tersebut disampaikan Kluisen saat menggelar deklarasi kemenangan di rumah kediamannya Jalan Poros Tengah Kalimantan, Km 2 Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (9/12/2020) pukul 22:30 WIB.

Disampaikan Kluisen, bahwa Pilkada sudah berakhir, jangan ada lagi pengkotak-kotakan oleh pendukung, mari kita bersatu kembali untuk membangun Bumi Uranium yang kita cintai,” ujarnya.

BACA JUGA :  Terungkap ! Polres Asahan Bekuk Pelaku  Pembunuhan Yang Menghebohkan Warga Asahan

Kluisen menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Melawi yang mengantarkan atas kemenangan ini, sebab menurutnya, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Kabupaten Melawi

“Terima kasih juga kepada semua pihak sehingga Pilkada ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.”terangnya.

Calon Wakil Bupati, Kluisen menyampaikan, kepercayaan masyarakat tersebut akan dijalankan pihaknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan amanah demi membawa keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Melawi.

BACA JUGA :  1 Warga Asahan Terpapar Covid, dan 14 Orang Dinyatakan Sembuh

“Kami akan memimpin masyarakat Kabupaten Melawi tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan, dan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Bumi Uranium” Ungkapnya singkat.

Sementara itu, ketua Tim Koalisi Paslon DAKU, Ritaudin Kemenangan ini berdasarkan Hasil sementara sumber salinan model C-hasil salinan KWK yang diberikan KPPS kepada saksi-saksi Paslon dari 7 Kecamatan yakni, Kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh Utara, Sayan, Tanah Pinoh, Sokan, Tanah Pinoh Barat dan Ella Hilir. Meskipun telah unggul, untuk hasil secara pastinya tetap menunggu perhitungan resmi yang disampaikan oleh KPU Kabupaten Melawi.

BACA JUGA :  Antisipasi Kenaikan Kasus Covid-19, Gubernur - Kapolda Gorontalo dan Forkopimda Cek Lokasi Karantina

“Kami tetap menghargai rekapitulasi KPU yang akan dilakukan oleh KPU Kabupaten Melawi sesuai jadwal dan tahapannya. Saya meminta kepada seluruh Tim Koalisi dan Relawan DAKU agar mengawal ketat hasil penghitungan suara dari TPS hingga rekapitulasi KPU  Kabupaten Melawi nantinya,” tutup Ritaudin.

Laporan  : Supardi N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here