Pantai Ratu Boalemo, Raih Juara Desa Wisata

Yogyakarta, (MEDGO.ID) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu mendampingi Kepala Desa Tenilo Raflin Biya menerima penghargaan pemenang Lomba Desa Wisata Nusantara tahun 2019 yang bertempat di Tebing Breksi Desa Sambirenjo Kecamatan Parambanan Kabupaten Sleman Provinsi Istimewa Yogyakarta. Selasa (10/12/2019).

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia yang telah melakukan penilaian terhadap Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta sebagai desa wisata kategori berkembang tingkat nasional yang masuk nominasi 10 besar.

“Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah karena pemerintah daerah sudah menunjukkan yang terbaik di tingkat Nasional khususnya di bidang pengelolaan obyek wisata yang ada di Kabupaten Boalemo”, ungkap Darwis Moridu.

Bupati Darwis Moridu juga menyampaikan apresiasinya kepada kepala Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta yang telah bekerja keras dalam penataan obyek wisata Pantai Kota Ratu sehingga mendapatkan penilaian terbaik dari Kementerian sebagai desa Wisata Nusantara tahun 2019 kategori berkembang.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Boalemo yang telah mendukung program-program pemerintah daerah khususnya pemerintahan Damai sehingga wisata Pantai Kota Ratu mendapat penghargaan. (MDG-07/rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here