Misteri Penemuan Mayat di Sawah, Polisi Ungkap Penyebab Kematian Korban

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Kepolisian Resort Kota Gorontalo Kota bersama Poksek Kota Tengah telah mengungkap misteri di balik penemuan mayat seorang pria di tengah sawah di Kelurahan Liluwo. Korban yang diketahui bernama YH (52) diduga meninggal dunia karena serangan jantung saat sedang berada di sawah.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Dorong Kemandirian Pangan dengan Peningkatan Produksi Jagung

Dari keterangan Kapolsek Kota Tengah, Ipda Sri Maystuti Usman, SH, diketahui bahwa korban telah lama menderita penyakit jantung. “Penyebab kematiannya diduga karena serangan jantung yang dialaminya,” ungkap Ipda Maystuti.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh kerabat korban yang datang mengecek sawah setelah korban tidak pulang pada waktunya. “Awalnya korban pamit ke keluarga untuk menyemprot padi di sawah, namun tidak kunjung pulang. Keluarga pun langsung mencari dan menemukan korban sudah tak bernyawa,” jelas Ipda Maystuti.

Kredit Mobil Gorontalo

Keluarga korban telah memberikan izin untuk evakuasi, sehingga korban dapat segera dibawa ke rumah duka untuk persiapan pemakaman. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan tidak ada unsur lain yang terlibat dalam kematian korban. (IH)