Kerjasama Antara Pemerintah Kota Gorontalo dan PT. BPD SulutGo Terus Berkembang

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Kemitraan antara Pemerintah Kota Gorontalo dan PT. BPD (Bank Pembangunan Daerah) SulutGo semakin solid dengan berbagai upaya yang terus diperkuat. Wali Kota Gorontalo, Dr. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, memimpin kunjungan kerja ke Kantor Pusat PT. BPD SulutGo pada Jumat (15/3/2024) untuk memperkuat sinergi tersebut.

Dalam pertemuan resmi tersebut, Wali Kota Gorontalo mengungkapkan bahwa ada sejumlah agenda penting yang dibahas, termasuk program kerjasama antara Pemkot dan PT. BPD SulutGo. Salah satunya adalah mengenai program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT BPD SulutGo yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat di Gorontalo.

“Program CSR yang telah dilaksanakan oleh PT. BPD SulutGo memiliki dampak yang signifikan terhadap kehidupan masyarakat di Gorontalo, serta berkontribusi pada pembangunan dan pengembangan di wilayah ini,” ujar Wali Kota Gorontalo.

BACA JUGA :  Pemerintah Pastikan Kebutuhan Dasar Korban Banjir di Gorontalo Terpenuhi

Lebih lanjut, Wali Kota menekankan bahwa program CSR ini tidak hanya memberikan manfaat bagi Pemerintah Daerah dalam mendukung program pembangunan, tetapi juga membantu dalam menangani berbagai permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat, seperti lingkungan, pengangguran, dan kemiskinan.

Marten juga menyoroti manfaat langsung dari program CSR ini bagi masyarakat, yang mencakup peningkatan aksesibilitas, keamanan, dan kenyamanan di daerah tersebut.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Gorontalo Serahkan Rancangan KUA-PPAS 2025 ke DPRD dalam Rapat Paripurna

“Dengan adanya kerjasama ini, kami yakin bahwa program CSR dari PT. BPD SulutGo akan terus menjadi salah satu pilar penting dalam pembangunan dan pengembangan Gorontalo, serta memberikan dampak yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.