Milenials Batudaa Pantai Minta Nelson Gandeng Tony Yunus

Ketua KNPI Kecamatan Batudaa Pantai, Agus. N. Ali

Kabgor, (MEDGO.ID) — Menjelang kontestasi Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020, kaum milenials Kecamatan Batudaa Pantai minta Prof. DR. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd, menggandeng Tony Yunus sebagai Wakil Bupati.

Keinginan tersebut datang dari Agus N. Ali, yang merupakan warga Kecamatan Batudaa Pantai. “Pasangan Nelson-Tony menjadi pasangan yang ideal untuk digadang dan diduknug sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Periode 2020 -2025 mendatang,” ujar Ketua KNPI Kecamatan Batudaa Pantai itu.

Agus berpendapat, Tony Yunus–mantan Wakil Bupati — itu, dinilai masih memiliki kekuatan basis masa real di tingkat grass root. ‘Kalau Pak Prof, ingin menang di Pilkada dan tdak perlu harus kerja ekstra keras, maka pilihan yang tepat untuk mendampinginya adalah Pak Tony,’ urai Agus.

Sebelumnya Tony Yunus, sempat digadang gadang untuk maju sebagai calon Bupati. Namun, setelah beberapa kali melakukan komunikasi politik secara intens dengan Nelson Pomalingo, makin memantik spekulasi politik sejumlah kalangan, khususnya kaum milenials.

“Menurut saya, mestinya ini menjadi sinyal politik yang kuat, dimana Tony sangat berpeluang dan berpotensi menjadi pendamping pak Nelson,’ kata Agus.

‘Ditingjkatan grass root, warga masih menginginkan Pak Tony kembali lagi bertarung di Pilkada, karena apa yang telah dicapai Tony sebelumnya masih menjadi tolak ukur untuk membangun harapan baru bagi kemajuan Kabupaten Gorontalo lima tahun yang akan datang,” pungkas Agus.(Hans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here