DPRD Dorong Tokoh di Bone Bolango Diberi Penghargaan

Pemberian Penghargaan Kepada Tokoh Bone Bolango Memajukan Daerah

Bonebol,(MEDGO.ID)- Paripurna peringatan ulang tahun Kabupaten Bone Bolango, 27 Januari mendatang, diminta DPRD Kabupaten BOne Bolango diminta agar dapat memberikan penghargaan kepada para tokoh yang dianggap berkontribusi untuk daerah.

Hal itu terungkap dalam rapat pimpinan fraksi yang dilanjutkan dengan rapat badan musyawarah, DPRD Bone Bolango yang dipimpin Wakil Ketua Dewan Azan Piola, Senin (20/1/2020).

Azan menjelaskan, rapat ini selain bagian dari komunikasi antar fraksi, sekaligus membahas berbagai agenda setahun kedepan, termasuk rencana paripurna istimewa dalam rangka ulang tahun Bone Bolango, serta persipan bimbingan teknis bagi Aleg baru. Rencananya kata Azan, dalam paripurna dalam rangka ulang tahun Bone Bolango nanti, akan ada penyerahan penghargaan dari DRPD, untuk sejumlah tokoh yang dianggap berkontribusi aktif, dalam sejarah perjalanan kabupaten ini.

BACA JUGA :  Pasukan TNI/POLRI Berhasil Menembak Gembong Teroris KKB Lesman Waker

Terkait upaya maksimalisasi komunikasi antar fraksi, Azan mengaku nantinya kedepan, rapat yang melibatkan para pimpinan fraksi, akan digelar sebulan sekali.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here