Milenial Pohuwato Deklarasi Cagub 2024 Rama Datau

Pohuwato, MEDGO.ID — Munculnya Iskandarsyah Rama Datau untuk maju membangun daerah tercintanya Gorontalo, telah menggema di seantero bumi serbi Madinah.

Setelah pamannya Rachmat Gobel berhasil menjadi juara Pemilu 2024, kini Rama tertantang untuk berkiprah lebih besar mengantar tanah leluhurnya, menjadi lebih sejahtera dan makmur.

Padahal,  tak lama berselang, setelah Pileg berakhir, kemunculan mantan Ketua HIPMI DKI Jakarta ini, responnya sangat positif dari kalangan milenial.

Kredit Mobil Gorontalo

Milenial Pohuwato Deklarasi Cagub 2024 Rama Datau

“Figur Rama Datau rupanya sudah familiar, dikalangan pengusaha muda Gorontalo,” kata Mikson Yapanto, Tokoh Politik Nasdem yang sukses membawah 2 kursi ke puncak botu.

Menurut Mikson, itu tak mengherankan, sebab, selama Rama berkecimpung demgan organisasi yang menauingi anak muda, keponakan Rachmat Gobel ini, begitu peduli dengan lahir dan tumbuhnya pengusaha baru.

BACA JUGA :  Menuju Pilkada, HSK Dilirik Mantan Bupati Bone Bolango

“Rama merupakan tokoh muda, yang bergaul dan peduli lahirnya wirausahawan baru,” lanjut Mikson.

Hari ini Minggu (31/03/2024) ,  telah berkumpul muda mudi Pohuwato usai buka puasa bersama pada 20 Ramadhan 1445 H , mereka  nyatakan dukung, figur muda progresif Rama Datau, nampak dari semangat, begitu antusias memberikan dukungan.

BACA JUGA :  Hendra Saputra Koniyo, Arsitek Berdedikasi Siap Membangun Bone Bolango Melalui Politik

Milenial Pohuwato Deklarasi Cagub 2024 Rama Datau

“Kami bersyukur,  sambutan baik dari Kabupaten Pohuwato, muncul dari anak muda, siap memangkan Calon Gubernur Gorontalo 2024 Rama Datau,” sambungnya.

Jam terbang ditingkat nasional  Rama, dalam meniti karir diseltor bisnis, rupanya dapat penilaian khusus oleh anak muda Pohuwato. Untuk itu mereka  lebih memilih tokoh yang punya pengalaman merintis dan membangun usaha, sehingga itu perlu ditelorkan kepada kaum milenial Gorontalo.

BACA JUGA :  Menuju Pilkada, HSK Dilirik Mantan Bupati Bone Bolango

“Harapan milenial, Rama dapat membangun Gorontalo, terutama sektor bisnis yang terbilang masih sedikit tersentuh,” pungkas Mikson.(RM)