Merlan Uloli Bersama Warga Bone Bolango Ikuti Doa dan Dakwa Untuk Palestina

Bonebol, MEDGO.ID — Plt. Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, menghadiri kegiatan Doa dan Dakwah yang dilaksanakan oleh Baznas Bone Bolango di Center Point, Desa Iloheluma Kecamatan Tilongkabila, Jumat (24/11).

Doa dan Dakwah yang bertemakan Gorontalo Membasuh Luka Palestina ini turut dihadiri Kapolres Bone Bolango yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Bone Bolango IPTU Atmal Fauzi, Habib Salim Al Jufri, Ustad Orange Dr. Narlis Nazar, M.H, Kiyai Helmi Panigoro serta masyarakat.

Dalam sambutanya, Plt. Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli menyampaikan konfilk yang terjadi di tanah palestina tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kredit Mobil Gorontalo

“Konflik yang ada di palestina bukan semata hanya palestina saja akan tetapi permasalahan umat islam di seluruh dunia,” ucap Merlan

Di Indonesia khususnya di Kabupaten Bone Bolango, Merlan berharap kepada masyarakat agar terus bahu membahu untuk mendoakan umat islam yang berada di Palestina.

BACA JUGA :  Adhan Desak Pemprov Segera Bayar Ganti Rugi Lahan Bandara Djalaludin Gorontalo

“Oleh karena itu kita selaku umat muslim yang khususnya yang ada Gorontalo dan Bone Bolango akan turut merasakan apa yang di rasakan oleh palestina,” tutupnya. (IH)