Hadir di Puncak Event Festival Maleo Gorontalo 2023, Begini Harapan Plt. Bupati Bonebol

Bonebol, MEDGO.ID — Dalam rangka memperingati hari Maleo Sedunia yang jatuh pada 21 November 2023. Kini Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo bekerjasama dengan Taman Nasional Bogani Wartabone (TNBNW) mengadakan puncak event Festival Maleo Gorontalo 2023, Sabtu (25/11).

BACA JUGA :  Penutupan Kegiatan Bimtek DPRD Provinsi Gorontalo: Komitmen untuk Meningkatkan Kinerja Pemerintahan

Plt. Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli yang hadir dalam kegiatan itu mengajak kepada seluruh unsur untuk dapat membangun dan melastarikan Maleo di Provinsi Gorontalo.

“Festival Maleo Gorontalo merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan, mengembangkan, serta mempromosikan berbagai hal terkait dengan potensi kawasan TNBNW sekaligus momentum untuk merayakan hari Maleo sedunia,” harap Merlan

Kredit Mobil Gorontalo

Selain itu, kata Merlan, pemerintah Bone Bolango telah memberikan pembenahan dalam objek Wisata Lombongo ini, dan juga banyak objek wisata lainnya.

“Pemerintah Bone Bolango akan terus mengsuport tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bone Bolango, dan kami juga mensuport pelaku UMKM yang ada di tempat Wisata yang ada di Bone Bolango,” tutur Srikandi Bone Bolango. (IH)