MD KAHMI dan FORKOHATI Kota Gorontalo Resmi Dilantik, Marten Minta Aktif Berkontribusi bagi Daerah

Gorontalo, MEDGO.ID – Suasana penuh haru dan semangat menyertai pelantikan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kota Gorontalo periode 2023-2028 yang berlangsung di gedung DPRD Kota Gorontalo pada Jumat malam (19/1/2024). Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, memberikan pesan khusus kepada pengurus yang baru dilantik.

BACA JUGA :  Pj Bupati Batu Bara Beri Bantuan Protein Hewani Sebanyak Empat Ribu Bungkus

“KAHMI adalah wadah independen, bekerja tanpa afiliasi politik. Saya berharap MD KAHMI dan FORHATI Kota Gorontalo yang baru dilantik dapat mempertahankan independensi ini,” ujar Marten dalam arahannya

Ia menekankan bahwa keterlibatan aktif dari kedua organisasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan berbangsa dan bernegara.

Kredit Mobil Gorontalo

Selain itu, Marten mengingatkan pentingnya mengikuti amanat konstitusi organisasi.

“Periodesasi kepengurusan harus dijalankan sesuai amanat yang tertera dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KAHMI,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Batu Bara Bersama Wakapolda Sumut Cek Pospam Ops Ketupat Toba 2024

Marten juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, sembari menekankan bahwa tanggung jawab organisasi harus diemban dengan penuh dedikasi. Dalam struktur kepemimpinan, Kristina Mohamad Udoki dipercayakan sebagai Ketua MD KAHMI Kota Gorontalo, sementara kepemimpinan FORHATI dipegang oleh Selvi Kasim.(*)