Hamim Pou ungkap Jadwal Anies Baswedan Bakal Kampanye Kotamobagu dan Manado

 

Manado, MEDGO.ID – Eksplorasi politik terus berlanjut di Sulawesi Utara dengan kunjungan spesial Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan.

Informasi ini disampaikan Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Hamim Pou setelah rapat bersama antara, Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Victor Mailangkay, dan Komando Pemenangan Sulut Felly Runtuwene, bersama para caleg pada malam sebelumnya di Manado.

Rencananya, pada tanggal 5 Februari 2024, Anies akan memimpin kampanye yang dipenuhi kegiatan interaktif di Kota Kotamobagu dan Kota Manado.

BACA JUGA :  Hari Ketiga Evakuasi Longsor Tambang Suwawa, Helikopter Baharkam Polri Dikerahkan

Hamim Pou menyebutkan, pagi hari Anies Baswedan akan hadir di Lapangan Motoboi (Kotamobagu) untuk berdialog langsung dengan masyarakat Bolmong raya. Pada siang harinya, acara akan dilanjutkan dengan kampanye bersama Partai Nasdem di Kota Manado.

Hamim Pou ungkap Jadwal Anies Baswedan Bakal Kampanye Kotamobagu dan Manado
Hamim Pou Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem Dapil Sulut(Foto Ist(

“Ini adalah perjalanan bersama yang penuh makna. Anies Baswedan memberikan perhatian khusus untuk Bolmong Raya dan Sulawesi Utara secara menyeluruh,” ujar Hamim Pou.

BACA JUGA :  Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Pacu Status Hukum Tiga Aset Daerah

Terlebih, Hamim menegaskan bahwa kehadiran Anies Baswedan bukan hanya sebagai peserta kampanye, tetapi juga kesempatan bagi masyarakat untuk berbicara langsung mengenai berbagai isu, termasuk aspirasi terkait status provinsi.

“Harapan kami adalah agar masyarakat Bolmong Raya, calon pemilih, dan relawan dapat aktif terlibat dalam menyambut kedatangan Anies Baswedan,” tambahnya.
2
Sementara itu, di Manado, pada tanggal yang sama akan digelar kampanye akbar Anies bersama Partai NasDem di Kawasan Megamas. Hamim pun optimistis bahwa acara ini akan dihadiri oleh puluhan ribu simpatisan yang siap memberikan dukungan penuh di Kota Kotamobagu dan Kota Manado.

BACA JUGA :  Mahasiswa Gorontalo Ditangkap karena Gadaikan Laptop Rekan demi Keuntungan Pribadi

“Dengan keyakinan, kita berharap tanggal 5 Februari akan menjadi catatan indah untuk Sulawesi Utara,” tutup Hamim Pou.(*)