Mayat Bayi Gemparkan Warga Banjaran Kota Kediri

Kediri, Medgo.ID – Warga Kota Kediri digegerkan dengan penemuan mayat  bayi  yang mengapung,  pada Sabtu (14/08/2021) Sekitar pukul 14:15 WIB.
Mayat  bayi Utu mengapung di Kali Kresek, Kelurahan Banjaran, Kota Kediri.

AKP Girindra Wardana Kasat Reskrim Polres Kediri Kota saat di temui Awak Media mengatakan, penemuan jasad bayi bermula saat ada anak kecil yang bermain di sekitar sungai dan melihat adanya bayi mengapung tersebut. Lalu, memberitahukan kepada warga yang bernama Slamet dan meneruskannya ke RT setempat.

BACA JUGA :  Terancam Kebiri Kimia! Buronan Pelaku Cabul di Tanjungbalai Sudah Ditangkap Polisi

Selanjutnya, bersama warga lainnya menuju ke lokasi untuk mengecek. Dibenarkan bahwa ada bayi mengapung di Kali Kresek dengan keadaan meninggal.

Atas kejadian tersebut, pihak RT melaporkan penemuan tersebut ke perangkat kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Selanjutnya, dilaporkan ke Polsek Kediri Kota dan Satreskrim Polres Kediri Kota.

BACA JUGA :  Beli Septor Gelap! Warga Sidomukti "EK" Masuk DPO, Tersangka "IS" Sudah Diringkus Polisi

Petugas yang sudah dilokasi melakukan pengecekan dan olah TKP. Diketahui jasad bayi berjenis kelamin laki-laki dan hanya ditemukan ari-ari yang masih menempel pada bayi.

Diduga just bayi tersebut langsung dibuang setelah melahirkan. Kondisi fisik bayi normal dan diperkirakan baru beberapa hari dibuang. Kasus ini ditangani Satreskrim Polres Kediri Kota, dan masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ungkap AKP Girindra Wardana.(N/R)

Laporan : Nur/Rudy Priyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here