Marten: Ramadan Fair Pegadaian, Pendorong Sosial Ekonomi Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Pada acara Ramadan Fair yang digelar oleh PT Pegadaian Area Gorontalo, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menyoroti signifikansi acara tersebut dalam mendukung pembangunan sosial dan ekonomi di daerah tersebut.

Menurut Marten, kehadiran Ramadan Fair Pegadaian bukan hanya sekadar acara komersial, melainkan juga sebagai wujud kontribusi nyata perusahaan terhadap masyarakat. Dalam acara tersebut, selain bazar yang melibatkan UMKM lokal, juga diselenggarakan program pemberian bantuan bahan pokok kepada nasabah yang membutuhkan.

“Dengan menggabungkan aspek ekonomi dan sosial, acara ini tidak hanya memberikan peluang bagi UMKM untuk memperluas jangkauan pasar mereka, tetapi juga memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan kepada mereka yang kurang mampu,” ungkap Marten.

Kredit Mobil Gorontalo

Lebih lanjut, Marten menegaskan bahwa kegiatan semacam ini tidak hanya mengangkat nilai-nilai ekonomi, tetapi juga memperkuat ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat. “Ramadan Fair Pegadaian tidak hanya tentang transaksi bisnis, tetapi juga tentang mempererat hubungan antarwarga dalam kerangka persaudaraan Islam,” tambahnya.

Marten juga menyampaikan apresiasi atas inisiatif Pegadaian wilayah Gorontalo dalam menyelenggarakan acara yang bermanfaat tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian Gorontalo atas kontribusinya dalam memajukan ekonomi dan memperkuat ikatan sosial di Kota Gorontalo,” tutupnya.

BACA JUGA :  Gobel Kunjungi Pabrik Tepung Singkong di Bangka