Mantan Aleg Ulul Azmi Kadji Bertarung di Pilkades

Boalemo, (MEDGO.ID) – Mantan anggota DPRD Provinsi Gorontalo Ulul Azmi Kadji mencalonkan diri sebagai kepala desa. Komitmen ulul, tak lain ingin mengabdi untuk masyarakat.

Jauh hari kesiapan Ulul mencalonkan diri sebagai kepala desa sudah disiapkan, pasca dirinya tak lagi duduk sebagi wakil rakyat di Deprov.

Selain administrasi pendukung cakades, Ulul juga sudah menyatakan mundur dari kepengurusan partai golkar, dan hal ini sudah ia komunikasikan dengan pimpinan partai golkar.

“Saya sudah pamit sama pa Rusli Habibie, dan ia sampaikan silahkan, kalau memang itu untuk kentingan orang banyak,” kata Ulul Azmi Kadji.

Ulul kemufian membeberkan niat baiknya bertarung di Pilkades, tak lain karena keprihatinan dirinya terhadap kondisi desanya yang tertinggal dari berbagai sektor, baik pendidikan, fasilitas umum dan lainya.

Meski langkah yang diambil Ulul ini menuai kritikan pedas terhadap dirinya, ia tetap berpegang pada prinsipnya bahwa sepanjang kita memiliki niat baik untuk berbuat bagi masyarakat, yakinlah bahwa usaha itu akan sampai.

Sebab kenuliaan seirang hamba bukan dimana posisi sworang hamba itu berada, tapi seberapa besar manfaatnya bagi orang banyak.

Ulul berharap, dirinya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan dengan itu ia dapat mwngawal seluruh kepentingan warga desa. Seperti pda akhir penjelasannya, Ulul Azmi mengatakan bahwa jika dirinya dipercaya oleh masyarakat Desa Bendungan Kecamatan Mananggu untuk menjadi kepala desa maka akan ada sepuluh program unggulan yang akan ia lakukan diantaranya yaitu (1) Peningkatan Iman & Taqwa Warga Desa; (2) Iptek, Adat dan Budaya Lebih Berkualitas; (3) Tranparansi Dana Desa Lebih Profesional & Bertanggungjawab; (4) Pertanian, Peternakan & Pariwisata Lebih Berkembang; (5) Kepastian Tapal Batas Desa Bendungan; (6) Pengembangan UMKM & Ekonomi Produktif Warga Desa; (7) Peningkatan Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan Hidup; (8) Pemutakhiran Data Kemiskinan.(MDG-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here