Majelis Adat Budaya Tionghoa Melawi Membagikan Masker

Melawi, (MEDGO.ID) – Dalam upaya pencegahan penularan virus corona (Covid-19) yangvtelah dilakukan pemerintah, terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini MABT (Majelis Adat Budaya Tionghoa) Kabupaten Melawi turun membagi masker.

Melalui Ketua MABT Taupik, SE menyampaikan bahwa pihaknya melakukan pembagian masker dan himbauan guna membatu pemerintah dalam pencegahan penularan covid-19.

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (02/05) Ketua MABT dan Yayasan Mawar Kabupaten Melawi, dipimpin langsung oleh Taupik, yang juga sebagai anggota DPRD Melawi dari partai Golkar, di bantu TNI-POLRI DAN SATPOL, PP, keliling Kota Nanga Pinoh membagi masker dan memberi himbauan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

Dalam himbauan nya, ia mengingatkan kepada warga supaya selalu memakai masker dan dirumah saja, menjaga jaga kebersihan, serta selalu cuci tangan, kalau tidak ada keperluan mendesak jangan keluar rumah.

Selain itu, Taupik menyampaikan bahwa patuhilah himbauan pemerintah demi kebaikan kita semua dan demi kesehatan kita, keluarga dan masyarakat umum

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih, Usman Dunda : Pantarlih Akan Datangi 113.943 Pemilih 

Dalam kesempatan itu juga, Taupik menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI-POLRI dan SATPOL PP, yang selalu pro aktif menghimbau kepada masyarakat, dan selalu ada digarda terdepan.

BACA JUGA :  Pemkab Batu Bara Gelar Pisah Sambut Penjabat Bupati Batu Bara

 

Dan yang terpenting kesadaran masyarakat untuk bisa mawas diri supaya bersama sama kita memutus mata rantai covid 19 ini maka di minta kepada masyarakat, jangan panik dalam menghadapi covid 19 ini pungkas Taupik. (Supardi N)