Lewat Apel Kopri, Wabup Suharsi Ingatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Terus Ditingkatkan 

 

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Jajaran ASN dilingkungan Pemkab Pohuwato diingatkan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu pun disampaikan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa ketika memimpin apel korpri tingkat Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di halaman kantor bupati sementara, Senin, (19/02/2024).

 

Lanjut wabup, peningkatan pelayanan merupakan tuntutan dan ini pun menjadi satu hal yang selalu diharapkan oleh masyarakat. Olehnya melalui apel ini perlu diingatkan kembali, sehingga ini terus menjadi perhatian bersama.

 

BACA JUGA :  Hari ke-2 Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Hadiri Open House Gubernur Sumatera Utara

Selain itu, Wabup Suharsi juga mengingatkan bahwa ASN telah menjadi contoh bagi masyarakat terutama dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung 5 hari lalu.

Kredit Mobil Gorontalo

 

“Kami sampaikan kepada kita semua untuk kiranya sama-sama menunggu hasil keputusan KPU dan jangan sampai ada lagi kerikil-kerikil tajam maupun anda sebagai ASN turut berperan juga dalam memanasi suasana”,tegasnya.

 

BACA JUGA :  Pj Bupati Batu Bara Beri Bantuan Protein Hewani Sebanyak Empat Ribu Bungkus

Olehnya itu, diimbau kepada seluruh ASN untuk bagaimana bisa kembali jadi pelayan masyarakat dan kita kembali sebagai aparatur sipil negara bekerja dengan tetap berpegang teguh kepada tugas dan fungsi masing-masing.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Batu Bara Bersama Wakapolda Sumut Cek Pospam Ops Ketupat Toba 2024

 

“Kepada bapak ibu, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk kita semua yang telah menyukseskan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2024. Semoga kerja-kerja kita menjadi amalan baik”,ucap Wabup Suharsi Igirisa.

 

Hadir pada apel itu Sekda Iskandar Datau, staf ahli bupati, asisten, pimpinan OPD, dan diikuti para ASN dilingkungan Pemkab Pohuwato.