Koster Pasaribu Selama Menjabat Kabag Ops Polres Sintang Kini Menduduki Jabatan Baru Polda Kalbar

Koster Pasaribu Selama Menjabat Kabag Ops Polres Sintang Kini Menduduki Jabatan Baru Polda Kalbar

Sintang, (MEDGO.ID) — Sosoknya yang humoris dan suka memberikan motivasi yang baik kepada rekan anggota Polres Sintang itulah yang membuat dirinya banyak disukai masyarakat kota Sintang. Itulah dia Kompol Koster Pasaribu Kabag Ops Polres Sintang yang kini telah berpindah tugas yang baru dengan jabatan yang baru di Polda Kalbar.

Dalam Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Sungai Tebelian yang dilaksanakan di Mapolres Sintang Sabtu pagi (8/02/2020) pukul 08:00 WIB bahwa dalam kesempatan itu pulalah bahwa dirinya akan dipindah tugaskan ke Polda Kalbar.

Dalam kesempatan ini jugalah saat dirinya diwawancarai oleh wartawan Media Medgo.id biro Sintang Kalbar mengatakan bahwa dirinya merasa bangga diberikan kesempatan dari jajaran kepolisian yang memberikan kesempatan kepadanya dalam menduduki jabatan yang baru tersebut yaitu sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Kalbar.

“Kesannya baik terhadap anggota Polres Sintang maupun masyarakat. Tapi pada dasarnya saya berinteraksi dengan masyarakat saya sangat suka dan saya sangat senang. Bahwa masyarakat Sintang manakala kita mendekati mereka juga sangat antusias untuk mendekati kita,” ungkap Koster Pasaribu kepada awak media.

Koster juga menambahkan bahwa jangan sampai ada salah persepsi bahwa masyarakat Sintang menuduh dirinya sebagai seorang yang sombong. Dan itu tergantung dari kita sendiri juga yang menilai.

“Jadi kita dari Polri mengingatkan ini kepada masyarakat yaitu seperti contoh yang sudah saya lakukan. Begitu saya datang mereka menyambut dengan baik. Baik itu saya dalam bertugas maupun saya dalam keseharian. Itulah kesan saya yang paling mendalam kepada masyarakat Kabupaten Sintang. Kepada anggota juga begitu ya,” tambah Koster.

Dirinya juga menambahkan bahwa kita sebagai manusia harus mendalami dan berada ditengah-tengah anggota. Dan jangan hanya bisa memerintah saja. Yaitu bagaimana memerintah anggota dan juga bisa berada ditengah.

Itulah kesan dan pesan yang diberikan oleh Koster selama dirinya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sintang. Kini posisinya digantikan oleh Kompol Zulfikar sebagai Kabag Ops Polres Sintang yang baru yang sebelumnya bertugas sebagai

Sertijab Kabag Ops Lama Kompol Koster Pasaribu dengan Kabag Ops Baru Kompol Zulfikar yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 1 Dintelkam Polda Kalbar. (Bostang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here