Kali Ini MTQ Ke-IX Boalemo Digelar di Kecamatan Wonosari

Boalemo, (MEDGO.ID) – Perhelatan Musabaqah Tlawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Boalemo yang Ke-IX kali ini akan di gelar di Kecamatan Wonosari, agar lebih semarak lagi perhelatan MTQ, Asisten III Yakop Jusuf Musa S.Sos.,Msi.,di dampingi Kadis Kumperindag Drs. Irwan Dai dan Kepala Bagian Kesra Dewi Ilyas, mewakli Bupati Darwis Moridu meninjau lokasi persiapan pelaksanaan Musabaqah Tlawatil Qur’an (MTQ ), bertempat di Desa Sukamaju. Sabtu (8/2).

BACA JUGA :  Positif Covid-19, Ternyata Gubernur Rusli Habibie Sudah Divaksin Lengkap

Dalam penegasan Asisten III Yakop Musa, mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia pelaksana MTQ namun lebih khususnya masyarakat yang telah mempersiapkan lokasi pelaksanaan MTQ.

“MTQ tingkat Kabupaten Boalemo yang Ke-IX akan di laksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 17 Februari hingga tanggal 20 Februari tahun 2020 dan akan di buka langsung Bupati Boalemo, Darwis Moridu” ungkap Asisten III Yakop Jusuf Musa.

BACA JUGA :  Kapolres Kota Kediri Distribusikan 1,375 Ton Beras, Vitamin Dan 275 Pembersih Lantai Ke Masjid

Saya berharap kepada seluruh panitia kabupaten maupun panitia lokal di Kecamatan Wonoari supaya segera mempersiapkan segala kebutuhan MTQ dan menata lokasi sesuai marwah dari MTQ itu sendiri, dan di lanjutkan peninjauan rumah masyarakat sebagai tempat nginap para kafilah-kafilah dari tujuh kecamatan. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here