Koordinasi Komisi dan Mitra Kerja

Zainudin Perdro Bau

Bonebol,(MEDGO.ID)- Dukungan koordinasi dan komunikasi di lintas komisi-komisi yang ada di DPRD Bone Bolango, diharapkan oleh wakil ketua DPRD Zainudin Perdro Bau, agar lebih diperkuat, dalam menangani sebuah permasalahan, yang memerlukan kehadiran atau penjelasan dari mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

BACA JUGA :  Tim Hukum Pemprov DKI : Daluwarsa Gugatan Kepada Masjid At Tabayyun Meruya

Hal itu dimintakan politisi Golkar ini menindaklanjuti keluhan yang disampaikan oleh jajaran Komisi III, terkait kebutuhan akan hadirnya salah satu mitra kerja OPD mereka. Namun diduga tanpa koordinasi, OPD tersebut justru tengah melakoni salah satu agenda dengan komisi lain di DPRD Bone Bolango.

“Olehnya, yang namanya koordinasi dan jalin komunikasi di lintas komisi yang ada di DPRD Bone Bolango, saat mengundang mitra kerja OPD terkait, perlu dan dibutuhkan. Dalam mengoptimalkan tugas-tugas dan kinerja di masing-masing komisi itu sendiri, agar tidak terjadi kesalahpahaman,” harap Pedro lagi

BACA JUGA :  Ketum JMSI Teguh Santosa : Upaya Kapolri Perangi Narkoba, Patut Didukung Semua Pihak

Artinya, lanjut Sofyan lagi, jika ada penjelasan yang dibutuhkan oleh komisi tertentu, dari OPD yang notabene bukan merupakan mitra kerja-nya, minimal dilakukan dengan melakukan pemberitahuan akan maksud dan tujuan, untuk menghadirkan mitra OPD tersebut.(Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here