Penyertaan Saham

Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Azan Piola

Bonebol,(MEDGO.ID)- RENCANA bakal penyertaan atau penambahan modal saham, yang diinginkan eksekutif pemerintah Kabupaten Bone Bolango, misalnya kepada bank-bank daerah, seperti ke Bank Sulutgo (BSG) dan baru-baru ini, disetujui oleh DPRD Bone Bolango. Diharapkan oleh anggota Badan Anggaran (Banggar), Azan Piola , agar sebaiknya dilakukan perencanaan atau pembahasannya sejak dari pembahasan APBD di tahun sebelumnya.

“Artinya, hal itu untuk kita (pemerintah) sudah seharusnya mengantisipasi lebih awal, hal-hal apa saja yang bakal dibutuhkan pada tahun APBD berikutnya. Seperti terkait penambahan akan penyertaan saham di BSG ini, kedepan nanti, agar direncanakan sejak APBD tahun berikutnya itu, dilakukan pembahasannya pada tahun sebelumnya,” harap politisi PPP

Disisi lain, Azan juga berharap, terkait rencana penambahan akan penyertaan saham tersebut, turut dipertimbangkan sejauh mana kontribusi dari bank yang bersangkutan, akan keterlibatan mereka dalam membangun perekonomian di Kabupaten Bone Bolango.

“Seperti dukungannya pada pertumbuhan ekonomi bagi pelaku usaha kecil di kabupaten dengan julukan cemerlang ini.”(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here