Komisi III DPRD Gorontalo Tinjau Progres Rehabilitasi MTS 02 Limboto

Kabupaten Gorontalo, MEDGO.ID – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke MTS 02 Limboto di Kabupaten Gorontalo untuk memantau progres pembangunan infrastruktur sekolah yang sedang direhabilitasi dan direnovasi untuk tahun anggaran 2023-2024.

BACA JUGA :  Ismail Madjid Beri Penghormatan kepada Marten Taha dalam Sertijab Wali Kota Gorontalo

Kunjungan ini juga dihadiri oleh PPK Prasarana Strategis Balai Prasarana Permukiman Wilayah Gorontalo, Kepala Sekolah MTS 02 Limboto, Wakamad Kesiswaan, dan guru pembina OPDIM.

Dari hasil tinjauan tersebut, terungkap bahwa pekerjaan rehabilitasi dan renovasi baru mencapai 60 persen. Anggota Komisi III, Ismail Alulu, menyatakan pada Senin (3/6/2024) bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk memastikan perkembangan pekerjaan serta mengidentifikasi kendala yang dihadapi di lapangan.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Gorontalo Kunjungi Korban Banjir di Kelurahan Bugis

“Kami turun ke lapangan pada Jumat kemarin untuk memastikan progres pekerjaan serta kendala yang dihadapi,” ujar Ismail Alulu.

Ismail juga menekankan pentingnya penyelesaian proyek ini tepat waktu sesuai jadwal yang disepakati dalam kontrak, karena infrastruktur tersebut sangat dibutuhkan menjelang PPDB Tahun Ajaran 2024/2025. (IH)