Ketum KNPI Haris Pertama Dipukul OTK Lebam

Foto FB ketum KNPI Haris Pertama
Loading...
Loading...

Jakarta, MEDGO.ID — ketua Umum KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Haris Pertama, dipukul oleh orang tak dikenal (OTK), saat makan direstoran kawasan Cikini Jakarta, pada Senin (21/02/2022).

Kejadiannya terjadi saat Haris hendak makan siang dirumah makan garuda Cikini, pada Pukul 14.10 WIB. Ia dipukul saat turun dari mobil dan langsung dihajar oleh tiga orang yang beum diketahui identitasnya.

Menurut, Haris bahwa ia menduga dirinya telah dibuntuti sebelum ia sampai dilokasi rumah makan, yang juga merupakan tempat kejadian perkara pemukulan Haris.

BACA JUGA :  Meski Gagal Pertahankan Gelar Juara, Waketum PBSI Apresiasi Semangat Atlet

Tak berselang lama, setelah kejadian tersebut, beredar pesan berantai sebagi berikut.

Kronologi Penyerangan kepada Kakanda Haris Pratama Ketua Umum DPP KNPI

Hari Senin tgl 21 Februari 2022 sekitar pukul 14.10 di parkiran rumah makan Garuda Cikini, setelah turun dari mobil ketua umum Haris pertama di hajar dan dipukul oleh orang tidak dikenal lebih dari 3 orang, di duga ketua umum sudah di ikuti sejak dari rumah,pada saat di parkiran rumah makan Cikini, orang tersebut menghajar Ketum dengan batu dan benda tumpul lainnya, kemudian orang yg menghajar Ketum kabur dg memakai sepeda motor, ketua umum langsung melapor ke Polsek Menteng untuk membuat laporan sekaligus untuk visum,akan tetapi sampai di Polsek Menteng tersebut, Polisi yg sedang bertugas sedikit lambat menangani laporan Ketua Umum dan malah menyuruh untuk duduk dulu dan akhirnya ketua umum langsung pergi ke IGD RSCM Kencana untuk penanganan medis, karena pelipis dan kepala Ketum sobek dan harus di jahit dan di tangani oleh dokter spesialis di IGD RSCM Kencana.

Sampai berita ini dimuat, pihak berwenang belum memberikan keterangan resmi, terkait pemukulan yang menimpa Ketum KNPI Haris Pertama yang masih dirawat di RSCM Jakarta.(*)

BACA JUGA :  Singapura Tanpa Alasan Deportasi Ustadz Abdul Somad