Haris Pertama Dipukul OTK. Refly Harun : Dibuntuti, Ini Bukan Accident, Tapi By Design

Refly Harun (Foto Capture Chanel Youtube)
Loading...
Loading...

Jakarta, MEDGO.ID – Insiden pemukulan Ketua Umum KNPI Haris Pertama, merasa bahwa dirinya sebelum kejadian pengeroyokan dirinya, sudah dibuntuti oleh tiga orang yang belum diketahui identitasnya.

Dalam keterangan yang beredar dimedia sosial, Haris menduga bahwa ia sudah dibuntuti dari belakang, sampai dirumah makan Garuda Cikini, Jakarta.

BACA JUGA :  BBM Langkah, Aksi Penimbunan BBM Marak di Seram Bagian Timur

Refly Harun pegiat media sosial yang juga pakar hukum Tata Negara, mengomentari bahwa kejadian yang menimpa Haris Pertama, yang juga pelapor Ferdinan Hutahean, bukan kanakalan remaja biasa.

Foto FB ketum KNPI Haris Pertama

Namun demikian, Refly langsung mengklarifikasi bahwa kejadian ini tak dapat serta merta langsung dikaitkan dengan laporan Haris terhadap Ferdina yang atas cuitan yang berujung tersangka.

BACA JUGA :  Angkutan Kota Ambon Terbakar, Dua Penumpang Menyelamatkan Diri

Tentu, kejadian yang menimpa Haris merupakan tanggung-jawab polisi untuk mengungkap siapa actor dibalik kejadian ini.

Sementara netizen dalam komentar dilaman Chanel Youtube Refly Harun berharap aparat kepolisian segera menangkap pelaku pemukulan Haris pertama yang membuat luka lebam dibagian kepalanya.

“Kalau dibuntuti dari belakang, kita tak mengatakan accident, tapi by design,” kata Refly Harun, dichel Youtube nya, pada senin (21/02/2022).

BACA JUGA :  Meski Gagal Pertahankan Gelar Juara, Waketum PBSI Apresiasi Semangat Atlet

https://youtu.be/Wb7Sdpqwp34

Setelah kejadian pemukulan ini, Haris sudah melaporkan di Polsek Menteng Jakarta Pusat.  Kita berharap Polisi secepatnya dapat menangkap pelaku pemukulan ini, sebab dirumah makan tersebut terdapat CCTV  sebagai bukti awal mengungkap pelakunya.(MDG)