Ketua Paguyuban Pasar Sentral Kota Gorontalo Ajak Pedagang Bersatu

Kata Vony Lihawa bahwa Pemerintah Kota Tak mungkin menghianati rakyat, justru berpikir bagaimana memajukan pedagang

Vony Lihawa Ketua Paguyuban Pasar Sentral Gorontalo (Foto medgo.id)

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) — Rencana mulia Walikota Gorontalo untuk melakukan relokasi pedagang dan rehabilitasi Pasar Sentral Kota Gorontalo, mendapatkan  apresiasi dan antusiasme pedagang.

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Sentral Kota Gorontalo, Vony Lihawa, kepada wartawan mennyatakan apresiasi dan antusiasmenya.
Pony mengatakan, rehabilitasi pasar sentral merupakan langkah maju yang dilakukan oleh Walikota Marten Taha.

“Tidak ada alasan bagi siapapun pedagang untuk tidak mendukung langkah ini,” tegas Pony.
Seperti diketahui, sekitar akhir Pebruari atau awal Maret tahun ini, Pemerintah masih akan melakukan pembangunan lapak bagi pedagang yang akan direlokasi.

“Mulai relokasi sampai pada penempatan kembali, kita jaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban kita semua,” harap Vony.

Vony menegaskan, tidak ada kata penolakan atas relokasi pedagang dan rehabilitasi pasar. “Semua yang dilakukan oleh pemerintah kota dalam hal ini Pak Marten, tidak ada tujuan untuk menyengsarakan rakyatnya. Lewat tangan dingin pak Marten Taha, kota ini ingi diperbaiki dan ditata,” katanya usai menghadiri Sosialisasi Kedua Rehabilitasi dan Rencana Relokasi Pedagang Pasar Sentral, Jum’at (07/02) tadi malam.

Mengakhiri wawancaranya dengan wartawan, Vony Lihawa meminta para pedagang khususnya, dan masyarakat Kota Gorontalo pada umunya agar memberikan doa tulus untuk Walikota Gorontalo, Marten Taha, semoga beliau sehat selalu dan umur panjang, serta senantiasa dicintai rakyatnya.

“Semua doa terbaik untuk Walikota Gorontalo yang tercinta, Bapak Marten Taha. Semoga menjadi pemimpin yang dicintai dan didambakan rakyatnya, aamiin,” tutup Pony Lihawa. # (Hans)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here