Masa Reses Persidangan Ke-2 DPRD Boalemo Akan Segera di Laksanakan

Boalemo, (MEDGO.ID) – Bagian Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo lewat Sekretaris Dewan Burhan Hinta, menggelar rapat pemantapan persiapan pelaksanaan reses masa persidangan Ke-2 bagi 25 orang anggota DPRD pada dapil masing-masing yang bertempat di Kantor DPRD. Jumat (7/2).

BACA JUGA :  Pesantren Akan Segera Peroleh Kucuran Dana

Dalam penyampaian Sekretaris Dewan Burhan Hinta, di gelarnya rapat kesiapan reses bagi anggota DPRD untuk memastikan segala kebutuhan yang di perlukan bagi anggota dewan supaya pada saat melakukan reses tidak akan menimbulkan masalah.

“Rapat pemantapan dilakukan, supaya memastikan kesiapan dari staf pendamping di masing-masing anggota DPRD sekaligus segala kebutuhan saat reses dilakukan, bagi staf pendamping supaya dapat mempersiapkan segala kebutuhan yang berhubungan dengan reses misalnya administrasi dan mengecek baliho bagi setiap anggota DPRD” kata Sekwan Burhan Hinta.

BACA JUGA :  Ternyata Dua Konteiner Batu Hitam Suwawa Gunakan IPR Bilato

Dan reses anggota DPRD tahun ini sangat berbeda pada tahun sebelumnya, dimana setiap staf pendamping mencatat hasil pokok pikiran dan langsung menghubungi anggota dewan yang bersangkutan untuk memilih usulan masyarakat mana yang akan menjadi poin penting untuk menjadi prioritas nanti. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here