Ketua Eka : Pentingnya Saling Peduli Perlu Dikembangkan

Gorontalo, (MEDGO.ID) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho di dampingi Wakil Ketua Lahmuddin Hambali, Wakil Ketua Muslimin Haruna, dan Anggota Dewan lainnya, mendapingi Bupati Darwis Moridu untuk menyalurkan bantuan secara langsung di dua daerah yang terdampak banjir bandang yakni Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango. Selasa (16/6/2020).

Lanjut Eka, duka masyarakat Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango juga duka kita bersama sehingga sangat penting mengembangkan gotong royong agar semuanya saling menjaga satu sama lainnya, karena ini duka bersama maka pimpinan dan jajaran anggota dewan bersama pemerintah daerah Kabupaten Boalemo datang berbagi seperti beras, mie instan, air mineral, dan pakaian.

Jadi, saling peduli, saling menjaga, dan saling melindungi satu sama lain itu sangat penting, jika hal seperti ini terus kita jaga maka apa pun yang kita akan alami akan terasa ringan karena di rasakan secara bersama-sama, sehingga terus bangkit dan jangan terlena dengan apa yang sedang kita alami karena itu bagian dari dinamika kehidupan. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here