Bupati Darwis Akan Serahkan Bantuan di Dua Daerah Yang Terkena Banjir

BOALEMO, (MEDGO.ID) – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu di dampingi Wakil Bupati Anas Jusuf saat di wawancarai di Posko Peduli Bencena untuk dua daerah yakni Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo yang terkena banjir bandang, langsung bergerak cepat dimana rencananya dua ton beras dan bantuan lainnya akan disalurkan. Senin (15/6/2020).

Ia cepat-cepat memerintahkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah agar segera menginventarisasi bentuk bantuan dari masing-masing organisasi perangkat daerah seperti beras, mie instan, air meneral, dan bahan lainnya, supaya disentralisir di posko bencana.

“Langkah yang saya ambil ini sebagai bentuk rasa peduli sesama umat yang terkena banjir sebab kita tidak bisa membiarkan saudara kita menderita, sehingga kita harus cepat-cepat menyalurkan bantuan kepada masyarakat di dua Kabupaten karena saudara kita sudah sangat membutuhkannya”. Jelas Bupati Darwis Moridu.

Dan bentuk sumbangan yang akan di salurkan bersama organisasi perangkat daerah antara di dua daerah yang terkena banjir bandang antara lain; beras 2 ton, mie instan 400 karton, air mineral 400 dos, dan ini akan di bagi di dua daerah.

Diharapkan bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Boalemo dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir dua daerah, dan rencananya bantuan tersebut akan di salurkan hari Selasa 16 Juni 2020. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here