Ketua DPRD Kota Gorontalo Dorong Partisipasi Gen Z di Pemilu 2024

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, mengajak generasi Z untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan berlangsung besok.

Dalam kunjungan kerja bersama Forkopimda ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Gorontalo, Selasa (13/02). Hardi Sidiki menekankan pentingnya kontribusi generasi muda dalam meningkatkan angka partisipasi pemilih.

“Saya berharap generasi Z dapat meramaikan Pemilu besok. Kehadiran mereka akan memberikan kontribusi besar dalam memperkuat demokrasi di Kota Gorontalo,” kata Hardi Sidiki.

Kredit Mobil Gorontalo

Dalam kunjungan tersebut, Hardi Sidiki dan Forkopimda turut memantau persiapan yang dilakukan di TPS, serta memberikan dorongan kepada petugas TPS untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan lancar dan aman pada hari pencoblosan.

“Saya berharap seluruh petugas TPS dapat menjaga keamanan bilik suara serta memberikan pelayanan terbaik kepada para pemilih,” tambah Hardi Sidiki.

BACA JUGA :  Ratusan Warga di Bone Bolango Kembali Terima Bansos PKH dan BPNT 

Dengan harapan besar agar Pemilu berjalan sukses dan lancar, Hardi Sidiki mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk turut serta aktif dalam proses demokrasi ini.