Ketua DPRD Boalemo Membagikan Masker Kepada Pedagang Ikan

Boalemo, (MEDGO.ID) – Ketua Dewan Perwakila Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan, Karyawan Eka Putra Noho memilih membagikan masker secara gratis di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tilamuta dimana tempat ini bagian salah satu berkumpulnya banyak orang setiap hari sehingga perlu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menganjurkan memakai masker setiap saat. Jumat (1/5).

Lanjut Eka, membagikan masker di tempat pelelangan ikan sebagai kepedulian terhadap rakyatnya yang selama ini secara bersama-sama melawan Covid-19, selain itu juga pemerintah daerah secara terus menerus membagikan masker, mendistribusikan bantuan, dan bahkan setiap saat mengontrol setiap perkembangan yang terjadi di masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang telah menerima masker agar dapat menggunakannya setiap melakukan aktivitas di luar rumah, dan jika tidak urusan lebih penting di luar sebagainya tetap berada di rumah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Harap Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho.

Selain itu, ia juga telah melakukan sosialisasi kepada nelayan dan pengujung TPI agar terus menggunakan masker dan jika ada di antara nelayan dan pengujung merasa sesak nafas, bersin-bersin, batuk, demam, dan panas, supaya segera mungkin melakukan pemeriksaan ditempat-tempat kesehatan terdekat, dan juga tetap mematuhi surat edaran pemerintah. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here