Kehadiran Presiden Jokowi Picu Lonjakan Aktivitas Ekonomi di Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kota Gorontalo tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi masyarakat, tetapi juga memberikan dorongan yang signifikan pada perekonomian lokal. Menurut Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, kehadiran Presiden Jokowi telah menciptakan gelombang antusiasme di seluruh kota.

BACA JUGA :  HSK Sapa Masyarakat Toto Selatan, Tekankan Kebersamaan dalam Pembangunan Bone Bolango

“Masyarakat Gorontalo dengan hangat menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Kehadirannya tidak hanya memperkuat ikatan emosional dengan rakyat, tetapi juga memberikan dorongan yang kuat pada aktivitas ekonomi,” ungkap Marten usai mendampingi Presiden, Minggu (21/04).

Marten menyoroti kunjungan Presiden Jokowi ke Gorontalo City Mall yang diikuti oleh interaksi langsung dengan pengunjung dan pedagang.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kunjungan ke pusat perbelanjaan ini telah membawa semangat baru bagi para pedagang lokal. Mereka merasa didukung dan diapresiasi oleh pemimpin negara,” tambahnya.

Selain itu, kunjungan Presiden ke Gorontalo Mall malam ini diharapkan akan memperkuat ikatan antara pemerintah dan sektor swasta dalam mendukung pertumbuhan ekonomi mikro di kota ini.