Antoni Karim Potensial Penerus Program Hamim Pou di Pilkada 2024 Bersama Merlan Uloli

Bonebol, MEDGO.ID — Dalam menjelang Pilkada 2024, sorotan publik tertuju pada dua nama yang dianggap memiliki potensi besar untuk melanjutkan tonggak pembangunan yang telah dirintis di Kabupaten Bone Bolango.

Antoni Karim, seorang kader terkemuka dari Partai NasDem, dan Merlan Uloli, yang sebelumnya sukses menjabat sebagai Wakil Bupati di bawah kepemimpinan Hamim Pou, kini menjadi pusat perhatian dalam arus politik di daerah.

Antoni Karim, yang telah terbukti dalam kepemimpinannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, dipandang sebagai kandidat yang mampu mengemban amanah untuk meneruskan program-program yang telah dijalankan oleh pendahulunya, Hamim Pou.

Kredit Mobil Gorontalo

Kedua tokoh ini, baik Antoni Karim maupun Hamim Pou, dikenal sebagai putra dari Tapa, Bone Bolango, sehingga memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat.

Terlebih lagi, Antoni Karim saat ini menjabat sebagai staf ahli Rachmat Gobel di DPR RI, tentu punya jaminan dalam membantu program RG di Bone Bolango. Maka dengan pengalaman dan latar belakang yang dimiliki, Antoni Karim dianggap sebagai pilihan yang solid untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA :  Menkes RI Hadiri Rakerkesda Provinsi Gorontalo Tahun 2024

Sementara itu, Merlan Uloli, yang telah mengemban peran sebagai Wakil Bupati di bawah kepemimpinan Hamim Pou, juga dinilai memiliki pengalaman dan pemahaman yang mendalam terhadap dinamika pembangunan di Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA :  Komisi A DPRD Kota Gorontalo Dorong Realisasi Pemasangan Jaringan Listrik di Kecamatan Kota Barat

Kehadirannya sebagai mitra Hamim Pou dalam kepemimpinan sebelumnya memberikan kepercayaan diri bagi masyarakat bahwa kontinuitas pembangunan dapat terus berlanjut di bawah kepemimpinan mereka.

Tidak hanya itu, tanggapan positif juga datang dari masyarakat setempat. Salah satu warga, Nurul Hasan, menyatakan dukungannya.

“Kami sangat mendukung Antoni Karim dan Merlan Uloli sebagai calon pemimpin kami di Pilkada 2024. Mereka memiliki visi yang jelas dan komitmen yang kuat untuk memajukan Kabupaten Bone Bolango,”tuturnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Gorontalo Tekankan Pentingnya Digitalisasi Transaksi Pemerintah Daerah

Namun demikian, sementara dukungan terus mengalir bagi kedua kandidat ini, tantangan besar tetap ada di depan. Menjaga kontinuitas pembangunan sambil tetap mengakomodasi aspirasi dan kebutuhan masyarakat menjadi ujian utama bagi mereka.

Melalui Pilkada 2024 menjadi panggung utama, publik pun menanti Kontinuitas dalam kepemimpinan diharapkan dapat menjadi landasan yang kokoh untuk menjaga kelangsungan program-program yang telah terbukti berhasil dan untuk terus memajukan Kabupaten Bone Bolango ke arah yang lebih baik. (IH)