Kapolres Boalemo : Masyarakat Boalemo Jangan Mudah Terprovokasi

Boalemo, (MEDGO.ID) – Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan saat himbauan setelah sholat Jumat di masjid Baiturrahman di Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, berharap masyarakat Boalemo jangan mudah terprovokasi dengan issu yang belum tentu kebenarannya, cari tahu dulu kebenaran suatu informasi secara akurat apakah benar atau tidak namun tetap menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif. Jumat (31/1).

BACA JUGA :  Kapolri Paparkan 5 Manajemen Kontijensi Tangani Zona Merah Covid-19

“Kita semua bersaudara, aman dan kondusifnya daerah bukan saja tanggungjawab pihak kepolisian tetapi tanggungjawab kita bersama, sehingga saya berharap secara bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing dan tetap melakukan aktivitas seperti biasao”, harap Kapolres Ahmad Pardomuan.

Begitu juga aman atau kondusifnya daerah, sangat di tentukan oleh kita sendiri, dan terprovokasi kita diakibatkan, kita tidak selektif dalam menyerap suatu informasi tentang kebenarannya sehingga mudah di terpa isu-isu apa saja yang beredar diluar padahal tidak bisa di pertangungjawabkan kebenarannya, sehingga menimbulkan gangguan kabtimas.

BACA JUGA :  Polri Tidak Akan Proses Laporan ICW atas Dugaan Gratifikasi Ketua KPK

Mari sama-sama kita jaga kabupaten Boalemo tetap aman dan kondusif, serta menjaga kerukunan antara umat beragama, hargai perbedaan yang sudah lama terbangun, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar dan terus menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here