Kapolda Gorontalo Cek Langsung Pos Pengamanan Otanaha Ketupat 2021

Kapolda Gorontalo Irjen Pol akhmad Wiyagus Cek Langsung Pos PAM Otanaha Ketupat 2021
Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama Forkopimda saat meninjau Pos Pengaman Otanaha Ketuapat 2021 (Foto Humas Polda)

Gorontalo, MEDGO.ID — Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau tepatnya pada malam takbiran, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, M.M mengecek situasi Pos Pengaman maupun Pos Pelayanan yang berada di Polres Gorontalo Kota dan Polres Gorontalo, Rabu 12 Mei 2021.

Dalam pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan ini Kapolda Gorontalo didampingi oleh Danrem 133 Nani Wartabone dan para pejabat utama Polda Gorontalo yang disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota dan Kapolres Gorontalo.

BACA JUGA :  Antisipasi Kenaikan Kasus Covid-19, Gubernur - Kapolda Gorontalo dan Forkopimda Cek Lokasi Karantina

Pada saat melaksanakan pengecekan, Kapolda Gorontalo menanyakan kepada Personel yang berjaga terkait dengan situasi pada pos pengamanan dan pos pelayanan, serta menanyakan bagaimana situasi Kamtibmas maupun arus lalu lintas yang ditangani oleh Personel Pengamanan.

Kapolda Gorontalo dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada Personel agar kiranya dapat terus mengawasi setiap perkembangan Kamtibmas dan juga arus lalu lintas, serta menghimbau agar untuk dapat tetap menjaga solidaritas dengan instansi terkait yang tergabung dalam Operasi Ketupat Otanaha 2021.

BACA JUGA :  67 Preman Terjaring Operasi Ditreskrimum Polda Jatim

Kemudian setelah melakukan pengecekan, Kapolda Gorontalo Bersama rombongan memberikan tali asih berupa bingkisan kepada Personel yang berjaga.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, Pengecekan pos Pam maupun pos Yan operasi ketupat otanaha 2021 ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel Polda Gorontalo dalam melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 20121 di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota menjelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah.

BACA JUGA :  Warga Asahan Dibuat Heboh ! Seorang Pria Tewas Tidak Wajar

“Tak hanya itu juga, di tempat yang lain, Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan juga dilakukan di Polres jajaran Polda Gorontalo lainnya seperti yang dilaksanakan oleh Wakapolda Gorontalo Bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo yang melaksanakan pengecekan di Polres Gorontalo,” tambahnya.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here