Kampanye PAN Di Leato, Adhan : Bantuan Pemerintah bagi UMKM, Memang Hak Rakyat

Gorontalo, MEDGO.ID — Bantuan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk masyarakat di Provinsi Gorontalo. Mendapat reaksi dari politisi PAN Adhan Dambea. Menurutnya, masyarakat jangan mau dipaksa memilih karena bantua itu.

Hal itu disampaikan Adhan Dambea saat kampanye rapat umum di lapangan Kelyrahan Leato Selatan, Kecamatan Hulondalangi, Kota Gorontalo. Ia sampaiakn bahwa bantuan yang diterima masyarakat itu jangan dipolitisir, sebab memang hak masyarakat untuk mendapatkan.
“Ada bantuan dari penerintah provinsi gorontalo, susah disalurkan, masyarakat jangan mau dipaksa memilih karena bantuan itu, “ kata Adhan, pada Selasa (06/02/2024).

Kampanye PAN Di Leato, Adhan : Bantuan Pemerintah bagi UMKM, Memang Hak Rakyat
Adhan Danbea saat kampanye di lapangan Kelurahan Leato Selatan Kota Gorontalo (Foto Medgo.ID)

Ia menjelaskan bantuan tersebut bukanlah milik dari aleg, melainkan dari uang rakyat yang memang dipruntukan bagi rakyat. Olehnya, masyarajat tak perlu ada beban dalam menentukan pilihan politik pada 14 Februari 2024 nanti.

Kredit Mobil Gorontalo

“Itu bantuan memang hak masyarakat, yang diambil dari dana APBD Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Untuk itu jangan masyarajat mau dibodohi dengan bantuan tersebut, seolah uang anggota dewan, pdahal uang pemerintah.

BACA JUGA :  Bawaslu Kota Gorontalo Dalami Rekaman Dugaan Serangan Fajar Caleg PPP Kota Gorontalo

“Rakyat jangan mau diperdayai, oleh politisi, yang memberikan kesan seolah bantuan itu dari mereka, yang enar itu uang daerah,” pungkas Adhan.(RM)