Jubir Bupati : Tudingan Zainudin Hasan, Nggak Pengaruh !

Limboto, (MEDGO.ID) — Adanya tudingan miring dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Zainudin Hasan, bahwa Nelson Pomalingo gagal dalam pembangunan, serta  banyak pihak yang diakali. Itu tidak benar dan ta ada pengaruhnya.

Nasir Tongkodu, yang merupakan jubir Bupati Kabupaten Gorontalo menyatakan bahwa terkait adanya pemberitaan yang menyebut nama Bupati Nelson Pomalingo, dan mengaitkan dengan tokoh lainya, disitu menyebutkan bahwa ada dua tokoh yang dirugikan akibat ulah Bupati.

“Sama sekali itu tidak benar, seperti yang disampaikan dimedia, apalagi menyebut nama, Gusnar Ismail dan Hamid Kuna,” kata Nasir.

“Saya mengingatkan kepada semua pihak agar dalam memberikan keterangan ke media , harus memegang etika, jangan sembarangan berucap. Bila keseleo tau sendiri akibatnya,” lanjut Nasir.

Walaupun demikian semua resiko kembali ke diri masing-masing, dan Nasir memberikan peringatan bahwa Zainudin Hasan agar meminta maaf secara terbuka ke khalayak, dan jika memang benar seperti apa yang disampaikan, nanti kita lihat saja.

“Kalau pa Zainudin Hasan tidak mampu membuktikan, apa yang diakalin Nelson terhadap kedua tokoh tersebut (Gusnar Ismail dan Hamid Kuna) kami akan ambil langkah hukum, ” tegas Nasir.

Buat Zainudin Hasan perlu tahu, bahwa masyarakat sudah paham, dengan kapasitasnya sebagai politisi PAN. Bupati Nelson Pomalingo sangat berhasil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan tingkat kepuasan di atas 80 persen.

Olehnya, upaya pembunuhan karakter dengan menganggap tidak berhasil pembangunan dalam kepemimpinan Nelson Pomalingo tidak akan berpengaruh. “Nggak Ngaruh,” pungkas Nasir (MDG-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here