Jelang Pilwako 2020 Maurits Mantiri Berharap BAMUKISST Tetap Solid

Bitung, (MEDGO.ID) – Membawakan sambutan dalam acara pengukuhan badan musyawarah kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (BAMUKISST) yang di rangkaikan dengan Natal bersama DPC BAMUKISST yang di gelar di gedung DPRD Bitung,Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri berharap BAMUKISST tetap menjadi wadah pemersatu.

“BAMUKISST harus tetap menjaga kekompakan dan masyarakat Nusa Utara selalu menjaga hubungan baik dan silahturahmi jangan terkotak-kotak,”ujar Maurits Mantiri

lebih lanjut Maurits mengatakan bahwa tahun 2020 adalah ajang Pilwalkot Bitung sehingga organisasi BAMUKISST harus menjadi wadah pemersatu warga Nusa Utara,karena walaupun berbeda warna dan pilihan itu biasa dalam pesta demokrasi.

“Jangan rusak hubungan atau silaturahmi hanya karena beda dukungan,”pintanya

Selain itu Maurits juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada BAMUKISST yang selama ini selalu bersinergi dengan pemerintah,untuk membangun Kota Bitung.

” Mari kita terus bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun Kota Bitung, agar menjadi kota yang layak untuk kita tinggali “ungkapnya.

Dalam acara ini dihadiri Ketua BAMUKISST Sulut Edison Humiang dan Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Nova Ratungalo dan Simon Petrus Tuange yang merupakan salah satu toko Nusa Utara.(Laode)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here