Jefri Sang Pianis Muda Kendal Raih Penghargaan Internasional America Book Of Records

KENDAL, MEDGO.ID – Pianis muda asli Kendal Jefri Setiawan, putra dari Joko warga Kelurahan Bugangin Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal Jawa Tengah, berhasil meraih penghargaan internasional berupa America Book Of Records, yang mampu melambungkan nama Kabupaten Kendal di kancah internasional.

Atas prestasinya tersebut Jefri mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Jakarta dan di perguruan tinggi yang ada di Jerman.
Selain itu, Jefri juga mendapatkan apresiasi dari Bupati Kendal, Dico M Ganinduto.

Berkenaan dengan hal tersebut, Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh Jefri, adalah sebagai bukti bahwa generasi muda Kendal memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing tinggi, Senin (10/5/2021).

BACA JUGA :  Kilang Minyak Pertamina Cilacap Terbakar

“Jefri sudah membuktikannya, bahwa melalui dunia seni musik jika memang ditekuni bisa membanggakan nama daerah”, jelas Dico.

Lebih lanjut Dico M. Ganinduto menitip pesan kepada Jefri untuk dapat menimba ilmu dengan sungguh-sungguh dan tidak melupakan daerah asal.

BACA JUGA :  Jokowi: Jalan Tol Semarang Demak Berfungsi Ganda

Usai memberikan penghargaan, Bupati Kendal menyempatkan untuk melihat perform dari Jefri sekaligus memasangkan penutup mata.

Di tingkat nasional Jefri juga telah mendapatkan beberapa penghargaan dari Museum Rekor Indonesia-Dunia (MURI) dan Lembaga Prestasi Indonesia dan Dunia (LEPRID). (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here