IAP Sulsel Matangkan Persiapan Kongres VI

Rapat persiapan Kongres VI IAP Sulsel, pada Sabtu (18/01/2020)

Sulsel, (MEDGO.ID) — Pada hari ini Sabtu, 18 Januari 2020 Pengurus Ikatan Ahli Perencanaan ( IAP) Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan rapat persiapan kongres daerah ke VI yang dilakukan pada masa akhir Kepengurusan Tahun 2017-2020 yang bertempat disekretariat IAP Sulsel jalan Prof. Abd. Basalamah (ex. Jl. Racing Cantre) dan hadiri oleh Pengurus IAP Sulsel.

Adapun hasil Rapat yakni Terbentuknya kepanitiaan pelaksana kongres daerah ke VI yaitu Saudara Muhammad Natsir Imran, ST, M. Si, IAP sebagai Ketua Panitia dan steering comite (SC) Bapak Muhammad Amin, ST, IAP selaku Ketua Steering Comite.

Rencana Pelaksanaan Kongres daerah ke VI IAP SULSEL dilaksanakan pada Hari Sabtu, tanggal 01 Februari 2020 bertempat di Hotel d’Maleo di Jalan Pelita Raya yang dirangkaikan dengan Diskusi Publik terkait isu dan permasalahan perkotaan saat ini khususnya di Kota Makassar.

Pelaksanaan Kongres daerah ke VI yang dirangkaikan dengan Diskusi Publik ini merupakan kegiatan di akhir masa jabatan kepengurusan kami pada periode 2017-2020 untuk menentukan Kepengurusan baru yakni Periode 2020-2023 yang akan melanjutkan roda organisasi dan membuat program strategis IAP Sulsel kedepan. Ujar Ketua IAP SULSEL Muhammad Natsir, ST.,MSP, IAP. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here