Hitung Cepat SMS Menang 43 Persen, Ketua Tim Nasir Giasi : Ini Kemenangan Rakyat Pohuwato

POHUWATO – Hasil hitungan cepat yang di lakukan oleh Tim SMS dimana pasangan calon Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa, memperoleh 43 persen suara, Ketua Tim Pemenangan Nasir Giasi di dampingi Bupati Terpilih dan pimpanan Partai Koalisi langsung gelar Konferensi Pers di Kantor DPD II Partai Golkar, Rabu (09/12).

Dalam penyampaian Ketua Tim Pemenangan Nasir Giasi, dari 306 TPS dimana SMS menempatkan saksi berjumlah 612 orang yang telah melaporkan hasilnya, sehingga untuk sementara pasangan calon Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa menempatkan unggul sementara dari tiga pasangan calon.

Dan atas ridho Allah SWT, lewat hitungan cepat menempatkan pasangan SMS unggul sementara dalam hitungan cepat internal Tim Pemenangan SMS, dan kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Kabupaten Pohuwato.

BACA JUGA :  Lari Dari Razia, Seorang Warga Cebur ke Sungai Hingga Hilang

Karena situasi negara kita dalam menghadapi pandemi covid-19, maka tidak ada konvoi yang akan di lakukan oleh seluruh pendukung SMS walaupun kita sudah menjadi pemenang, sebab kita hingga saat ini masih konsisten mematuhi segala aturan yang di tetapkan selama dalam penyelenggaraan pilkada.

“Inilah Bupati kita, yang selalu di zolimi, dan terbukti bahwa Saipul A Mbuinga masih di cintai oleh rakyat Pohuwato dan inilah Bupati kita ke empat di Kabupaten Pohuwato”, tegas Nasir Giasi.

BACA JUGA :  Ternyata Dua Konteiner Batu Hitam Suwawa Gunakan IPR Bilato

Dan mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan serta terus mengawal hasil suara yang telah SMS peroleh dan tetap menunggu hasil pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato sendiri. (Adv/rh).

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here