Hendra Saputra Koniyo, Kenangan Masa Kecil dan Visi untuk Bone Bolango

Bonebol, MEDGO.ID – Hendra Saputra Koniyo, seorang arsitek yang kini berdomisili di Jakarta, berbagi kisah masa kecilnya yang penuh kenangan di Kabupaten Bone Bolango. Ia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada sebuah keluarga yang dulu sering memberinya makan siang saat masih bersekolah dasar (SD) dan menengah pertama (SMP). Kini, ia kembali dengan niat tulus untuk membangun dan memajukan Bone Bolango.

Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan Silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Tumbihe, kecamatan Kabila Bone Bolango, Rabu (22/5/2024)

Hendra mengenang masa kecilnya di sebuah rumah yang sering memberinya makanan khas Gorontalo, cucur. “Keluarga ini memiliki ladang yang cukup besar, dan saya sering ikut mengangkut kelapa serta bekerja di perkebunan mereka. Di akhir hari kerja, saya selalu diberi cucur, yang membuat saya sangat senang,” kenangnya.

BACA JUGA :  Festival dan Lomba Burung Berkicau Nani Wartabone Cup I Sukses Digelar di Kota Gorontalo

Dengan latar belakang sebagai arsitek, Hendra merasa terpanggil untuk membangun dan menata tata ruang Kabupaten Bone Bolango. Ia menegaskan bahwa niatnya bukan untuk mencari proyek atau keuntungan pribadi, tetapi untuk membawa perubahan positif yang langsung dirasakan masyarakat, khususnya dalam bidang pendapatan, kesehatan, pendidikan, dan pelayanan masyarakat.

“Saya ingin semua sektor ini maju secara merata dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ini harus dilakukan dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari semua pihak,” ujar Hendra.

BACA JUGA :  Tim Sepak Bola Setwan dan BPK Gorontalo Gelar Pertandingan Persahabatan

Hendra juga menyatakan dukungannya kepada Ibu Merlan Uloli dalam Pilkada 2024, di mana ia menjadi salah satu kandidat wakil bupati. “Saya berharap kita semua dapat mendukung Ibu Merlan Uloli, karena siapapun wakilnya nanti, tujuan kami tetap sama, yaitu kemajuan Bone Bolango. Saya mohon dukungan dan doa dari teman-teman dan keluarga untuk pemilihan kepala daerah nanti,” tambahnya. (IH)