Hendra Saputra Koniyo, Arsitek Berdedikasi Siap Membangun Bone Bolango Melalui Politik

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Dalam sorotan persaingan politik yang semakin memanas menjelang Pilkada Bone Bolango, tampaknya ada satu sosok yang bersiap untuk mengubah dinamika politik di daerah tersebut. Hendra Saputra Koniyo, seorang arsitek berpengalaman kelahiran Tapa, Bone Bolango, tahun 1979, telah memantapkan langkahnya untuk memasuki panggung politik lokal.

Sebagai seorang putra dari Bone Pesisir, Hendra telah mengabdikan dirinya di Jakarta selama 26 tahun, tetapi kini tekadnya untuk kembali ke kampung halaman dan mempersembahkan dedikasinya untuk membesarkan serta membangun Bone Bolango menjadi lebih baik kedepannya.

Dalam sebuah pernyataan, Hendra menegaskan bahwa dirinya siap untuk menentukan arah politik di Bone Bolango, dengan fokus utama pada pembangunan daerah. Dia menyadari bahwa untuk mencapai hal tersebut, persiapan yang matang diperlukan.

Kredit Mobil Gorontalo

“Sejauh ini, menuntutkan untuk ke politik, semua itu tergantung langkah kita ke depan yang kuat. Untuk kesiapan harus siap, dan kami siap, secara lain pasti,” ujarnya.

Salah satu prioritas utama dalam program politik Hendra adalah memperbaiki penataan tata ruang Bone Bolango. Menurutnya, penataan tata ruang yang baik harus dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat, bukan hanya segelintir kelompok. Hal ini diyakininya sebagai langkah penting dalam memajukan daerahnya.

BACA JUGA :  Komisi A DPRD Kota Gorontalo Dorong Realisasi Pemasangan Jaringan Listrik di Kecamatan Kota Barat

Meskipun telah ada beberapa partai politik yang mendekat, Hendra menekankan bahwa hubungan baik dengan semua pihak serta komunikasi yang baik dengan masyarakat sangatlah penting dalam perjalanan politiknya.

BACA JUGA :  KPU Bone Bolango Lantik 495 Anggota PPS untuk Pilkada 2024

“Saya harus menjaga hubungan baik untuk semua orang. Apalagi teman-teman media, saya butuh dukungan yang baik,” katanya.

Tentang kemungkinan berpasangan dengan Ibu Merlan, Hendra tidak memberikan jawaban pasti, menegaskan bahwa mereka adalah sahabat dan bahwa pertanyaan tersebut bisa menjadi jebakan besar.

BACA JUGA :  Warga Kelurahan Tenilo Desak Pemerintah Perbaiki Jalan dan Drainase Rusak

Sebagai seorang putra Bone Bolango yang memiliki tekad dan komitmen untuk memajukan daerahnya, Hendra Saputra Koniyo siap mengambil peran aktif dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Bone Bolango melalui politik. Dengan pengalaman dan dedikasinya, dia berharap dapat menjadi agen perubahan yang positif bagi daerahnya. (IH)