Hasan Makuta : Guna Mewujudkan Pendidikan Cerdas, Kepsek Baru Harus Dibekali

Boalemo, (MEDGO.ID) – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo, Hasan Makuta, dalam mengawali awal tahun 2020 perlu penguatan secara internal lewat serah terima jabatan dan juga meningkatkan silaturahmi sehingga perlu melakukan rapat seluruh Kepala Sekolah yang baru di lantik, mulai dari PAUD, TK, SD dan SMP, ini di lakukan agar seluruh kepsek dalam menjalankan setiap program di sekolah harus sesuai 14 program pemerintahan DAMAI. Jumat (10/1/2020).

“Mewujudkan pendidikan yang cerdas dan berkualitas seperti yang di harapkan oleh Bupati Darwis Moridu khsususnya di Dinas Pendidikan, dan khsusus sekolah yang masih belum menyelesaikan seluruh tanggungjawabnya di sekolah maka untuk sementara serah terima di tunda sebelum tanggungjawabnya di selesaikan”, tegas Kadispora, Hasan Makuta.

Dan rotasi atau rolling yang di lakukan agar mencapai program Bupati yang cerdas, religius dan berkualitas, selain itu, untuk mengayomi sekaligus sesuai penilaian bagi setiap pejabat yang di berikan kepercayaan menjadi kepsek.

Ia berharap kepala seluruh kepala sekolah yang baru ini supaya benar-benar mampu mewujudkan pendidikan yang cerdas, dan juga terus membangun koordinasi dan kerjasama dengan pemerintah daerah dan juga seluruh siswa. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here