Hamim Pou Janjikan Keseruan di HAY Tahun 2023

Bonebol, MEDGO.ID – Gelaran puncak Hari Anak Yatim (HAY) tahun 2023 bakal kian seru dan menarik. Hal itu dijanjikan Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat memimpin apel kerja di lingkungan Pemda Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (9/1/2023).

Bupati mengatakan tanggal 11 Januari nanti puncak Hari Anak Yatim akan diselenggarakan di Lapangan Ippot Tapa.“Kali ini suasananya lebih ceria, lebih banyak game-game untuk anak yatim,”terang Bupati.

Ia menambahkan rangkaian acara puncak HAY tersebut telah disiapkan dengan baik. Pelaksanaan HAY kita akan awali dengan subuh berjamaah di Masjid Besar Al-Mutathahhirin Kecamatan Tapa. Kemudian dilanjutkan dengan game-game dan pemberian hadiah dari kita semua untuk anak yang yatim lebih kurang 800 anak yatim.

Kredit Mobil Gorontalo

“Karena itu saya minta ini sedekah awal untuk melindungi dan menyelamatkan kita. Ada tas, ada buku, ada sepatu, ada seragam, ada uang saku,”terang Bupati dan mulai dari eselon III, Kapus, Kepsek, Kepala Balai Penyuluh bisa memberikan hadiah untuk anak-anak yatim tersebut.

Bupati pun mengingatkan agar kegiatan ini harus disukseskan bersama. “Mohon untuk Hari Anak Yatim, mari kita sukseskan secara bersama-sama,”imbau Hamim. (Adv/IH)

BACA JUGA :  Menuju Pilkada 2024, KPU Pohuwato Fokus Pada Akurasi Data Pemilih