Bupati Bonebol : Tahun 2023, Bersama Bergerak Lebih Cepat

Bonebol, MEDGO.ID – Kabupaten Bone Bolango siap tinggal landas. Olehnya Bupati Hamim Pou berpesan agar tahun 2023 kian berpestasi. Tema tahun ini, Bersama Bergerak Lebih Cepat diangkat sebagai sebuah motivasi untuk Bone Bolango kian maju.
Bupati Hamim Pou mengatakan tentu yang pertama kita harus syukuri, Alhamdulillah sepanjang tahun 2022 kita bekerja sudah relatif lebih baik dibanding di tahun sebelumnya. Ditengah berbagai keterbatasan secara umum berbagai prestasi Bone Bolango sungguh sangat luar biasa.

BACA JUGA :  Jelang Berangkat, Jemaah Calon Haji Batu Bara Ikuti Tepung Tawar

”Itu karena kerja kita bersama atau anda semua,”kata Bupati Hamim Pou saat memberikan arahan pada apel kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati, Senin (9/1/2022).

Menyambut kerja-kerja di tahun 2023, harus menjadi puncak prestasi, harus menjadi tahun prestasi Kabupaten Bone Bolango.“Kita akan tunjukan bahwa kita adalah SDM-SDM yang luar biasa, ASN yang berkinerja tinggi dan bisa dibuktikan dengan output-output yang lebih baik dari pada tahun-tahun kemarin,”terang Bupati.

Kredit Mobil Gorontalo

Bupati mengatakan akan ada ragam insfrastruktur baru di Kabupaten Bone Bolango.Insya Allah RSUD Toto Kabila dan RSUD Tombulilato fasilitasnya semakin lebih lengkap dan lebih baik, Danau Perintis, pemandian Lombongo yang terus dilengkapi fasilitasnya, juga Bonebol Bisnis Center, Botutonuo dan Botubarani.

Kemudian Stadion Bonebol juga kita akan selesaikan di tahun 2023 ini, termasuk Islamic Center Bone Bolango.”Saya sampaikan ASN sudah bekerja keras untuk merealisasikan kerja-kerja tersebut,”ujar Bupati Hamim.

BACA JUGA :  Dukung Peningkatan Kualitas Hidup, Pj. Nizhamul Tinjau Lokasi Ruang Publik

Tentu kita tidak boleh berpuas diri, mari kita terus meningkatkan kinerja. Mudah-mudahan dengan kerja kita bersama kita lebih lagi di masa-masa mendatang.“Tetap semangat. Semangat ASN Bone Bolango. Kita bekerja lebih cepat lagi di tahun 2023 ini,”pungkas Bupati.(Adv/IH)