GSL – MOR Sambangi Pedagang Pasar Kota Manado

MANADO, (MEDGO.ID) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) menghadiri Sosialisasi Penataan dan Pembinaan Pedagang Pasar Rakyat Kota Manado Tahun 2019.

Sosialisasi diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado di yang Lokasi Pasar Bersehati Manado, Selasa (29/10/2019)

Walikota Lumentut memberikan apresiasi kepada Disperindag Manado yang telah menggelar acara ini. Menurutnya, selain untuk menambah pembangunan fasilitas pasar di Kota Manado, sosialisasi ini dalam rangka upaya penataan pasar lebih tertib, bersih, aman, dan nyaman.

Kredit Mobil Gorontalo

“Apabila kita mengembangkan pasar tradisional dengan baik, peluang dalam mengembangkannya sangatlah berpotensi positif,” ujar GSVL

“Dengan begitu, pasar bisa dijadikan obyek pariwisata. Tentunya, dengan catatan, pasar itu tetap bersih, nyaman dan terus menunjang program-program Pemkot Manado,” pungaksnya.

BACA JUGA :  UNG Bangun Kemitraan Luas dengan Lebih dari 20 Mitra pada Acara Wisuda

Turut hadir dalam sosialisasi ini, Dandim 1309 Manado Kolonel Arh Christian Tanjong, Ketua Pengadilan Negeri Manado Lukman Bachmid, Kadisperindag Kota Manado Hendrik Waroka, Kabag Hukum Pemkot Manado Yanti Putri, Camat Wenang Donald Sambuaga, Forkopimda Manado, Pimpinan PD Pasar, serta para Pedagang Pasar Bersehati. (*/Qid)